Ikut Vaksin Anak di Matraman Bisa Dapat Sepeda dan Tas Sekolah

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:28 WIB
loading...
Ikut Vaksin Anak di Matraman Bisa Dapat Sepeda dan Tas Sekolah
Polsek Matraman memberikan gebrakan vaksinasi anak dengan memberikan sepeda dan tas sekolah. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Polsek Matraman melakukan gebrakan dengan memberikan cendera mata berupa tas dan sepeda kepada anak-anak berusia 6-11 tahun. Cendera mata itu diberikan untuk menarik perhatian agar anak-anak mau mengikuti vaksin Covid-19.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Matraman dan sebagaimana intruksi dari pemerintah pusat.

”Kita berikan hadiah sepeda dan tas beserta peralatan sekolah agar mereka semangat untuk mengikuti kegiatan vaksin ini,”kata Tedjo kepada SINDOnews, Rabu (26/1/2022).

Sebelum pelaksanaan vaksin berlangsung, anak-anak peserta vaksinasi Covid-19 dijemput menggunakan kendaraan odong-odong menuju Mapolsek Matraman. Raut wajah semringah terpancar dan sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin tersebut.

”Kita ajak orang tuanya untuk mendampingi kegiatan vaksin. Maka itu kita antar jemput mereka menggunakan odong-odong,” ujarnya.

Tedjo menuturkan, vaksinasi Covid-19 diikuti ratusan anak. Adapun hadiah sepeda dan tas beserta peralatan sekolah dibagikan secara acak berdasarkan nomor urut.



”Untuk sepeda kita bagikan seperti door prize. Sedangkan untuk tas dan peralatan sekolah kita bagikan rata ke semua peserta vaksin,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)