Angin Kencang Landa 8 Titik di Kabupaten Bogor, Ini Lokasinya

Senin, 24 Januari 2022 - 19:01 WIB
loading...
Angin Kencang Landa 8 Titik di Kabupaten Bogor, Ini Lokasinya
Beberapa rumah rusak berat di wilayah Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor akibat hujan disertai angin kencang. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sebanyak 8 titik bencana angin kencang melanda wilayah Kabupaten Bogor. Hingga saat ini, seluruhnya masih dalam penanganan oleh petugas.

Berdasarkan data sementara dari BPBD Kabupaten Bogor, ke delapan titik itu berada di dua kecamatan yakni Cibinong dan Sukaraja.

Untuk di wilayah Kecamatan Cibinong terjadi di Perumahan Bumi Santosa, Jalan Raya Karadenan, Jalan Raya SKB, Kampung Situ Sela RT 04 RW 11 dan RT 03 RW 03.

Sedangkan, untuk di Kecamatan Sukaraja berada di Kampung Tegal Pilar RT 05 RW 10, Cilebut Barat RT 02 RW 01 dan RT 04 RW 05 dan Jalan Pasir Jambu.

”Semua pohon tumbang,” kata Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M. Adam, Senin (24/1/2022).

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penanaganan di lokasi kejadian. Termasuk sedang melakukan pendataan ada tidaknya wilayah lainnya yang terdampak hujan dan angin kencang tersebut. ”Sedang dalam penanganan,” pungkasnya.



Untuk diketahui, hujan deras disertai angin kencang juga melanda wilayah Kota Bogor. Angin kencang yang menerjang juga menumbangkan pohon hingga billboard dan merusak sejumlah kendaraan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)