2 Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Ada Korban Jiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 09:56 WIB
loading...
2 Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Ada Korban Jiwa
Sebanyak dua mobil truk terlibat kecelakaan di depan Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebanyak dua mobil truk terlibat kecelakaan di depan Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan , Minggu (23/1/2022). Insiden ini memakan korban jiwa.

"05.54 Terjadi kecelakaan melibatkan 2 truk di depan Balai Kartini Jakarta Selatan, korban tutup usia dan masih dalam penanganan petugas," demikian informasi yang dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro. Baca juga: Kecelakaan Truk Trailer di Jalan Cacing, Jakarta Utara Dikepung Macet Parah

Dalam sebuah foto yang diunggah akun Twitter tersebut, terlihat truk berkelir hijau ringsek bagian kemudinya lantaran menabrak truk putih yang ada di depannya.



Salah satu truk yang terlibat kecelakaan itu nampak mengangkut bata ringan. Sebagian kecil dari bata yang dibawa tersebut jatuh ke aspal karena insiden kecelakaan tersebut.

Petugas kepolisian pun dilaporkan sudah tiba di lokasi dan melakukan penanganan kecelakaan tersebut. Namun belum ada penjelasan lebih lanjut dari petugas terkait kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa ini. Baca juga: Kecelakaan Truk di Tol Layang MBZ, Netizen: Kok Bisa Ada Truk?
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4105 seconds (10.101#12.26)