Tawuran Dini Hari, 8 ABG Digelandang ke Polres Bogor Kota

Sabtu, 22 Januari 2022 - 12:44 WIB
loading...
Tawuran Dini Hari, 8 ABG Digelandang ke Polres Bogor Kota
Sekelompok pemuda yang melakukan tawuran di Simpang Talang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor diamankan polisi pada Sabtu (22/1/2022).Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sekelompok pemuda yang melakukan tawuran di Simpang Talang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor diamankan polisi pada Sabtu (22/1/2022) dini hari. Dari tangan mereka diamankan beberapa barang bukti senjata tajam.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, awalnya tim patroli mendapat laporan warga ada sekelompok pemuda sedang tawuran sekira pukul 02.15 WIB dini hari tadi.

"Tim Kujang yang sedang melaksanakan patroli mendapatkan informasi bahwa sedang ada sekelompok pemuda yang menyerang kelompok lain di Simpang Talang, Kedung Halang," kata Dhoni dalam keterangannya, Sabtu (22/1/2022).

Dari lokasi, polisi mengamankan 8 pemuda berikut dua bilah senjata tajam jenis golok dan pelat besi berbentuk celurit serta satu stik golf. Pemuda tersebut langsung diamankan ke Polresta Bogor Kota. "Kami bawa untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.Baca: Tenteng Sajam, Puluhan Seragam Putih Abu Mengamuk di Jatinegara

Di samping itu, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya. Sehingga, tindakan seperti tawuran bisa dicegah secepat mungkin agar tidak menimbulkan korban.

"Terima kasih bagi warga Kota Bogor yang berperan aktif membantu kami memberikan informasi cepat sehingga dapat mencegah adanya korban jiwa, korban yang sia-sia akibat tawuran," pungkas Dhoni.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (10.177#12.26)