Gagal Menyalip, Wanita Muda di Bogor Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Wanita Muda di Bogor Tewas Terlindas Truk
Gagal menyalip, pemotor wanita berinisial YK (22) meninggal dunia setelah terlindas truk boks di ruas Jalan Raya Gunung Putri, Bogor, Jumat (21/1/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Gagal menyalip, pemotor wanita berinisial YK (22) meninggal dunia setelah terlindas truk boks. Kejadian ini berlangsung di ruas Jalan Raya Gunung Putri, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (21/1/2022).

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal saat korban mengendarai motor F 3741 FAF melaju dari arah Gunung Putri menuju Klapanunggal.



"Di TKP bergerak ke kanan mendahului kendaraan jenis truk boks nomor polisi tidak diketahui," kata Angga dalam keterangannya.

Ketika menyalip, motor korban membentur bagian kiri truk lalu terjatuh ke sisi kiri. Korban pun masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Motor korban jatuh ke kanan dan membentuk bemper mobil dari lawan arah," jelasnya.

Baca juga: Gagal Menyalip saat Macet, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Bus


Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Sedangkan, untuk pengemudi truk yang terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya karena melanjutkan perjalanan.

"Truknya langsung melanjutkan perjalanan, masih penyelidikan," pungkas Angga.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)