Pulang Kencan, Pasangan Kekasih Disabet Senjata Tajam Komplotan Begal di Koja

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:44 WIB
loading...
Pulang Kencan, Pasangan Kekasih Disabet Senjata Tajam Komplotan Begal di Koja
Pasangan muda-mudi yang tengah memadu kasih menjadi korban kekerasan yang dilakukan komplotan begal di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Pasangan muda-mudi yang tengah memadu kasih menjadi korban kekerasan yang dilakukan komplotan begal di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara . Aksi pembegalan ini viral di media sosial setelah korban menceritakannya melalui akun Instagram @ptiiaraa.

Pemilik akun mengaku bersama kekasihnya dibegal pada 18 Januari 2022 lalu saat hendak pulang ke rumah. Korban yakni, Putri Tiara Indriani bercerita saat perjalanan pulang dari kawasan Sunter, sempat berteduh di bawah flyover deket halte busway Plumpang karena hujan deras.

Usai berteduh, Putri dan sang kekasih melintasi Jalan Plumpang Semper dan tidak sadar bahwa mereka sudah dibuntuti oleh kawanan begal. Hingga di depan RS Mulyasari, kawanan begal langsung menyerang kedua pasangan tersebut.

"Hujan agak reda saya lanjut jalan ke rumah. Kita sama-sama enggak sadar dan enggak tahu pelaku sudah ngintai kita dari mana. Pelaku melakukan aksinya di Jalan Plumpang Semper deket sama RS Mulyasari," kata Putri pada Kamis (20/1/2022).

Kawanan begal tersebut mencoba merampas tas selempang milik Putri. Namun aksi para pelaku gagal karena tas Putri terjatuh dan sempat diambil kembali. Baca: Usai Gasak Motor ABG 16 Tahun, 3 Begal Diciduk Polres Bogor

Saat Putri turun dari motor, kawanan begal mengejarnya sambil mengacungkan senjata tajam. Karena kaget dan tidak sempat mengelak, akhirnya Putri terkena sabetan. "Pelaku ngarahin parangnya ke saya, saya kena tebasan sedikit di bagian paha. Saya takut panik kena tebas lagi akhirnya lari dikejar pelaku," ujarnya.

Selain Putri, kawanan begal yang berjumlah lebih dari dua orang ini juga mengacungkan parang tersebut ke kekasihnya. Lengan kekasih Putri juga terkena sabetan parang juga.

"Pelaku enggak cuma berdua, tapi ada teman-temannya yang lain yang cuma ngeliatin," ungkapnya. Atas kejadian ini, Putri menderita luka bacok dan kini masih syok. Sementara itu barang berharga milik Putri maupun sang kekasih tak sampai diambil kawanan begal tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)