Mobil Mercy Dharshan milik orangtuanya

Selasa, 24 Juli 2012 - 12:39 WIB
Mobil Mercy Dharshan milik orangtuanya
Mobil Mercy Dharshan milik orangtuanya
A A A
Sindonews.com - Untuk tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mobil Mercy yang digunakan Dharshan Sutrisna (31) ketika menabrak tiga orang di sekitar Bundaran Hotel Indonesia adalah milik orangtuanya.

"Itu mobil orangtuanya. Dibeli atas nama yang tertera di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), tapi belum balik nama," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/7/2012).

Rikwanto mengatakan, Dharshan merupakan seorang wiraswasta warga keturunan India dari ayahnya. "Jadi memang dia itu keturunan India. Nama India bapaknya, Sutrisna Tirtadinata Dadlani," ujarnya.

Menurutnya, Dharshan baru saja keluar dari salah satu apartemen di sekitar Semanggi, dan ingin menuju ke daerah Kota. Sejak keluar dari apartemen itu, diketahui Dharshan sudah dalam kondisi mabuk karena minuman keras.

Akibatnya, saat melaju di sekitar Bundaran HI, Dharshan kehilangan kendali atas mobil mewahnya itu dan menabrak tiga orang pengamen yang sedang duduk menunggu waktu sahur. Dari situ, satu orang korban diketahui langsung meninggal dunia, dan dua orang lainnya luka-luka.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1095 seconds (0.1#10.140)