Begini Cara Pencopet Beraksi di Terminal Pulogadung

Senin, 17 Januari 2022 - 17:17 WIB
loading...
Begini Cara Pencopet Beraksi di Terminal Pulogadung
Seorang pencopet terekam kamera amatir milik warga tengah beraksi di Terminal Pulogadung, Senin (17/1/2022).Foto/Istimewa/IG @sekitarancakung
A A A
JAKARTA - Seorang pencopet terekam kamera amatir milik warga tengah beraksi di Terminal Pulogadung , Jakarta Timur Senin (17/1/2022). Dalam video itu, pelaku mendekati seorang pengendara motor dan mencoba mengambil barang berharga dari tas korban.

Kapolsek Pulogadung, Kompol David Richardo mengatakan, telah melakukan olah TKP dengan mendatangi Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/1/2022)."Sudah kita cek ke lokasi dan sudah didapati identitas pelaku. TKP-nya di dekat Terminal Pulogadung," kata David di Jakarta Timur, Senin (17/1/2022).

David menegaskan pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kerap melancarkan aksinya di sekitar Terminal Pulogadung.
David menuturkan, langkah responsif ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan memberantas para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Pulogadung. Terkait aksi dalam video amatir yang beredar luas, lanjut dia, pihaknya masih menunggu laporan dari korban yang merasa kehilangan akibat aksi pencopetan tersebut.

"Kita turun ke lokasi sebagai upaya penyelidikan, tapi sampai saat ini belum ada korban yang melaporkan aksi pencopetan di Terminal Pulogadung," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)