Motif Pedagang Gorengan Bunuh Rentenir di Ciputat karena Tagih Cicilan Rp350 Ribu

Senin, 17 Januari 2022 - 14:58 WIB
loading...
Motif Pedagang Gorengan Bunuh Rentenir di Ciputat karena Tagih Cicilan Rp350 Ribu
Petugas memasang garis polisi di depan kontrakan tempat duel maut antara rentenir dengan pedagang gorengan di Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Tangsel, Senin (17/1/2022). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Pedagang gorengan Cucu Samsudin (39) terlibat duel maut dengan rentenir Namora Siregar (20) di kontrakannya Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022). Namora tewas dengan luka gorok di leher. Sedangkan, Samsudin terluka di beberapa bagian tubuh akibat sabetan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, keributan antara pelaku dan korban dipicu tagihan cicilan sebesar Rp350 ribu. Pelaku emosi lantaran korban terus memaksa pembayaran. "Pelaku ini belum bisa bayar maksudnya. Dia mau dagang gorengan dulu belum bisa bayar. Mungkin ada perselisihan di situ timbullah cekcok dan duel satu lawan satu," ujarnya, Senin (17/1/2022).
Baca juga: Puluhan Teman Rentenir yang Tewas Digorok Datangi Lokasi di Ciputat

Dalam duel itu korban dan pelaku sama-sama mempersenjatai diri dengan pisau dan golok. Dua senjata tajam didapat dari dalam kontrakan. Keduanya tergeletak di depan pintu kontrakan dengan tubuh bersimbah darah.

Jenazah rentenir telah dievakuasi petugas dari lokasi. Sementara, Samsudin dilarikan ke Rumah Sakit IMC Bintaro karena luka yang diderita. Rumah kontrakan tempat kejadian sudah dipasangi garis polisi.
Baca juga: Sadis! Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Ciputat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)