Polisi Tangkap Pengeroyok Anggota TNI yang Tewas di Penjaringan

Minggu, 16 Januari 2022 - 23:18 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pengeroyok Anggota TNI yang Tewas di Penjaringan
Polisi menangkap satu pelaku pengeroyokan terhadap Sahri, anggota TNI yang akhirnya tewas. Foto/ilutrasi.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku pengeroyokan terhadap Sahdi, seorang anggota TNI . Lelaki 23 itu tewas akibat dikeroyok di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi masih memburu pelaku lainnya dalam kasus tersebut.

"Alhamdulillah semalam kami amankan satu pelaku," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya pada wartawan, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: 2 Anggota TNI Dikeroyok Sejumlah Pemuda, 1 Tewas Bersimbah Darah

Menurutnya, satu orang pelaku pengeroyokan tersebut saat ini tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi. Sejauh ini, berdasarkan keterangan saksi, pelaku yang diciduk itu ikut cekcok dan menganiaya korban bersama kelompoknya saat mencari seseorang di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Ada dua orang korban, satu meninggal dunia, satu korban masih dirawat di RS Atmajaya. Informasi seperti itu (korban anggota TNI AD), ada saksi sudah kami periksa terkait peristiwa itu, pelaku lain masih dalam pengejaran," tuturnya.





Polisi menolak membeberkan identitas pelaku dan kelompok penganiaya tersebut dengan alasan agar tak menggangu proses pendalaman kasus tersebut dan pencarian pada pelaku lainnya.

Sahdi bersama temannya, Samsul Ma’arif menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang. Dia menderita luka parah akibat ditusuk senjata tajam. Sahdi meninggal dunia, sedangkan Samsul Ma'arif masih dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta.
(muh)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3049 seconds (11.210#12.26)