Street Race Perdana, Kapolda Metro Jaya Ungkap Adik Asuh Baru

Minggu, 16 Januari 2022 - 14:55 WIB
loading...
Street Race Perdana, Kapolda Metro Jaya Ungkap Adik Asuh Baru
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran dalam mewujudkan Polri Presisi Humanis, menganggap joki balap hingga pemilik bengkel sebagai adik asuh. Foto: Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran dalam mewujudkan Polri Presisi Humanis, menganggap joki balap hingga pemilik bengkel sebagai adik asuh.

Baca juga: Street Race Dibuka di Ancol, Kapolda Metro: Jangan Sebut Balap Liar

"Mulai hari ini, teman-teman semua joki, mekanik, pemilik bengkel, saya anggap sebagai adek asuh saya," ujar Fadil saat membuka ajang street race di Jalan Inspeksi Kali Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022).

Fadil menegaskan, Polri Presiisi yang digaungkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bukan hanya slogan, tapi Polri Presisi yang humanis, yang menyayangi, dan mencintai generasi muda.

Untuk itu, Fadil mengajak seluruh unsur agar bergerak bersama, sehingga semangat positif dapat menggelora.

"Mari kita mulai hari ini, kita bergerak bersama. Saya kira mungkin ini menjadi energi besar yang bisa kita terus gelorakan," kataya.

Baca juga: Kapolda Metro: Ajang Street Race Bukan Seremonial tapi Berkelanjutan



Fadil dalam pembukaan street race Polda Metro juga menghadirkan pembalap Moto3 sekaligus anak asuhnya Mario Suryo Aji. Hal ini tak lain bertujuan memotivasi anak-anak Indonesia agar dapat mengukir prestasi.



"Saya minta Mario sengaja hadir di tengah musim libur balapan untuk memberikan motivasi kepada teman-teman dan adek-adek sekalian, bahwa kita Indonesia. Indonesia bisa, Indonesia memiliki bakat," ucapnya.

Lebih lanjut Fadil mengimbau kepada para joki hingga pemilik bengkel agar mematuhi protokol kesehatan. Sebab, pandemi Covid-19 masih ada.

"Saya minta protokol kesehatan menjadi yang utama di samping unsur keselamatan. Maka mereka yang akan mengikuti kegiatan balap ini harus taat dan patuh kepada prokes," tegasnya.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2935 seconds (11.210#12.26)