Program Kunjungan ke JIS Diminati Warga

Sabtu, 15 Januari 2022 - 02:03 WIB
loading...
Program Kunjungan ke JIS Diminati Warga
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi warga Ibu Kota untuk berkunjung ke Jakarta Internasional Stadium (JIS). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi warga Ibu Kota untuk berkunjung ke Jakarta Internasional Stadium ( JIS ). JIS boleh dikunjungi masyarakat sejak Jumat (14/1/2022) hingga 31 Maret 2022.

Lurah Kebon Bawang Willy Hardiana bersama warga di lingkungannya mendapatkan kesempatan itu. Kunjungan itu sudah dipersiapkan dengan baik mulai dari segi transportasi menggunakan bus Transjakarta bagi para pengunjung yang telah terdaftar.

"Ini menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami karena bisa mengunjungi langsung fasilitas olahraga termegah yang disediakan pemerintah untuk warganya," kata Willy di Jakarta Utara, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Proyek Pembangunan Jakarta International Stadium Capai 93,85%



Dia berharap warganya mendapat sesuatu manfaat dan memberikan kesan terindah bagi masyarakat Kebon Bawang dalam kunjungan ke JIS itu. Dia mengungkapkan jumlah warga yang mengikuti kunjungan ini sebanyak 30 orang peserta yang ikut dalam rangkaian.

"Semoga ini bermanfaat dan menjadi bahan cerita kepada seluruh warga di Kelurahan Kebon Bawang yang bisa menggambarkan betapa hebatnya, betapa majunya, dan betapa bahagianya nanti warga Jakarta khususnya Jakarta Utara karena memiliki JIS," ujarnya.

Dewi, perwakilan warga Kebon Bawang mengaku senang dan terharu atas capaian yang diberikan Gubernur Anies Baswedan untuk kota Jakarta. Berdirinya JIS sebagai stadion bertaraf internasional akan menjadikan Indonesia, khususnya Jakarta lebih dikenal lagi di kancah internasional.

"Sangat berkesan dengan adanya program kunjungan ke JIS bagi masyarakat Jakarta. Istimewa sekali karena kami dijadwalkan berkunjung ke JIS di hari pertama. Tadi kami juga di fasilitasi dengan menggunakan bus Transjakarta dan dikawal oleh petugas dari Sudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara," tuturnya.

Usai mengunjungi bagian zona barat JIS, perwakilan masyarakat Kebon Bawang didaulat untuk ikut menanam pohon matoa di area JIS. "Pokoknya bangga banget bisa memiliki JIS, terima kasih untuk kesempatan yang sudah diberikan ini. Semoga pembangunannya cepat selesai dan kami semua bisa datang lagi ke sini," katanya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1463 seconds (11.252#12.26)