Jakarta Diguncang Gempa, Personel Divisi Humas Polri Berhamburan Keluar

Jum'at, 14 Januari 2022 - 16:36 WIB
loading...
Jakarta Diguncang Gempa, Personel Divisi Humas Polri Berhamburan Keluar
Orang-orang berhamburan keluar dari Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). FOTO/MPI/PUTERANEGARA
A A A
JAKARTA - Gempa bumi berkekuatan Magnitude (M) 6,7 mengguncang wilayah DKI Jakarta, Jumat (14/1/2022). Guncangan itu terasa cukup keras ketika berada di luar maupun dalam bangunan.

Guncangan gempa bumi itu pun cukup terasa di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan. Bahkan, sesaat peristiwa itu terjadi, para personel dan ASN langsung berhamburan keluar.

Berdasarkan pantauan, mereka yang berada di dalam Gedung Humas Polri langsung berlari menuju ke halaman depan dengan berteriak gempa. Mereka merasa cemas lantaran guncangan gempa bumi kali ini dirasakan cukup kuat.

Namun, hingga saat ini, kondisi telah kembali normal dan kondusif. Para polisi dan ASN Humas Polri telah kembali ke dalam gedung untuk melanjutkan pekerjaannya.

Gempa Bumi magnitudo 6,7 mengguncang Sumur, Banten. Gempa tersebut terasa hingga Jabodetabek dan menghebohkan warga di sana.

Menurut analisis BMKG, gempa tersebut ada di kedalaman 10 kilometer pada 14 Januari pukul 16.05 WIB. Gempa tidak berpotensi tsunami.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)