Maling 8 Ekor Domba di Depok, Pelaku Sisakan Isi Jeroan

Selasa, 11 Januari 2022 - 23:54 WIB
loading...
Maling 8 Ekor Domba di Depok, Pelaku Sisakan Isi Jeroan
Pencurian domba menyisakan jeroan di dalam kandang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Warga Rangkapan Jaya Lama, Pancoran Mas, Depok, dikejutkan dengan pencurian domba yang hanya menyisakan isi jeroan. Peristiwa itu terjadi pada Senin 10 Januari 2022 malam.

Wulan (39), pemilik domba mengaku, menjadi korban pencurian hewan ternak domba yang mengalami kerugian tidak sedikiti. Menurut dia, 8 ekor domba miliknya ditemukan mati di kandang sedangkan empat di antaranya berhasil dibawa kabur pelaku pencurian.

Dia baru mengetahui peristiwa itu ketika hendak memberi makan ternaknya. “Ternyata sudah ada tiga ekor domba mati dengan isi perutnya keluar. Terus suami telusuri jalan dan nemuin satu domba sudah diplastikin. Pas dia jalan lagi, dia ngeliat itu pencurinya keluar dari gorong-gorong,” katanya di Depok, Selasa (11/1/2022).

Namun pencuri tersebut berhasil melarikan diri. Wulan mengaku rugi puluhan juta rupiah. “Satu dombanya harganya Rp5-6 jutaan,” ujarnya.



Wulan mengaku pencurian ini sudah tiga kali dialami. Sebelumnya, dia sudah kecurian dua kali pada beberapa tahun lalu. “Jadi sama ini 3 kali, kejadian sebelumnya itu 8 sampai 9 tahun yang lalu,” paparnya.

Dia berencana untuk melapor ke pihak kepolisian dan akan melakukan langkah antisipasi agar kejadian serupa tidak terulang.

“Insya Allah pingin dipakein CCTV. Tapi karena kandangnya mencar jadi agak sulit memasangnya,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)