Lepas Sambut Pangdam Jaya, Anies: Selamat Berkolaborasi dengan Pemprov DKI

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:21 WIB
loading...
Lepas Sambut Pangdam Jaya, Anies: Selamat Berkolaborasi dengan Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara lepas sambut Panglima Kodam (Pangdam) Jaya di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara lepas sambut Panglima Kodam (Pangdam) Jaya di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (10/1/2022). Anies mengucapkan terima kasih kepada Letjen TNI Mulyo Aji yang telah menyumbangkan tenaga hingga pikiran untuk warga Kota Jakarta.



"Turut berbahagia dapat hadir bersilaturahmi dalam acara Lepas Sambut Pangdam Jaya/Jayakarta di Aula Sudirman Makodam Jaya, kemarin," ujar Anies dalam akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Selasa (11/1/2022).

Lepas Sambut Pangdam Jaya, Anies: Selamat Berkolaborasi dengan Pemprov DKI


Atas nama pribadi dan Pemprov DKI Jakarta, Anies mengucapkan terima kasih dan aspresiasi yang luar biasa kepada Letjen TNI Mulyo Aji yang telah menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran untuk warga kota Jakarta. Terutama pada masa penanganan Pandemi Covid-19.

Anies juga mengucapkan selamat kepada Letjen TNI Mulyo Aji atas amanah baru sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Seskemenko Polhukam). Anies juga mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Untung Budiharto atas tugas dan amanah sebagai Pangdam Jaya.



"Kepada Mayjen TNI Untung Budiharto, selamat atas tugas dan amanah sebagai Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta di Ibu Kota Jakarta tercinta. Selamat datang dan selamat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta," katanya.



Menurut Anies, kolaborasi antara Kodam Jaya dengan Pemprov DKI merupakan sebuah keniscayaan dalam menjaga keamanan hingga menjalankan program pembangunan Jakarta. Anies berharap kolaborasi ini bakal mewujudkan Jakarta yang maju.

Lepas Sambut Pangdam Jaya, Anies: Selamat Berkolaborasi dengan Pemprov DKI


"Sinergi dan kolaborasi Kodam Jaya/Jayakarta bersama Pemprov DKI Jakarta adalah sebuah keniscayaan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menjalankan program pembangunan di Ibu Kota. Semoga kolaborasi kita bersama akan mewujudkan Kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya," kata Anies.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)