Gelar Rakorwil, Partai Gelora Jakarta Siap Berkolaborasi

Senin, 10 Januari 2022 - 19:57 WIB
loading...
Gelar Rakorwil, Partai Gelora Jakarta Siap Berkolaborasi
Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta telah selesai melakukan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 07 yang digelar di Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta telah melakukan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 07 yang digelar di Jakarta International Equestrian Park, Jalan Pulo Mas Raya, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur , Minggu 9 Januari 2022. Acara ini akan dihadiri oleh pimpinan DPN Partai Gelora Indonesia dan ratusan fungsionaris mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat kelurahan.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta Triwisaksana mngatakan, Rakorwil kali ini mengambil tema ‘Gelora Jakarta Siap’. Tema ini menunjukkan kesiapan Gelora Jakarta dalam berkontribusi optimal untuk warga Jakarta.

Triwisaksana mengatakan, ada 5 hasil Rakorwil 07 yang menjadi fokus agenda kerja ke depan, pertama, Gelora Jakarta sudah memenuhi 100% kelengkapan kepengurusan dari tingkat provinsi sampai kelurahan, meliputi 6 DPD, 44 DPC dan 267 PAC. Pengurus Gelora Jakarta siap berkolaborasi dengan semua komponen masyarakat untuk merajut persatuan.

"Kedua, Gelora Jakarta sudah mencapai 24.000 anggota dan siap menjadi relawan untuk turun meringankan beban masyarakat," kata Triwisaksana di Jakarta, Senin (10/1/2022)

Ia menambahkan, hasil ketiga, Gelora Jakarta siap berpartisipasi mencegah banjir dan polusi dengan gerakan menanam pohon. “Empat, Gelora Jakarta siap berkontribusi mewujudkan generasi berkualitas dengan memberikan perhatian serius terhadap gizi ibu hamil dan batita melalui gerakan Gen 170,” katanya.

Kelima, sambungnya, Gelora Jakarta siap mendorong kreativitas dan inovasi generasi muda melalui Sagara Movement. "Lima hasil Rakorwil 07 ini yang akan menjadi fokus kerja-kerja Gelora Jakarta ke depan," kata Triwisaksana atau biasa dipanggil Bang Sani.

Triwisaksana berharap kesiapan Gelora Jakarta akan menjadi pemicu dan pemacu Partai Gelora di wilayah lainnya. "Gelora Jakarta sebagai ibukota harus menjadi contoh terdepan dalam kesiapan organisasi dan teritorial," kata Bang Sani.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)