Seram! Ular Sanca 2 Meter Ngumpet di Bawah Kasur Kamar Tidur

Kamis, 06 Januari 2022 - 19:53 WIB
loading...
Seram! Ular Sanca 2 Meter Ngumpet di Bawah Kasur Kamar Tidur
Ular Sanca sepanjang dua meter membuat panik penghuni rumah di Jalan Anggur, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Ular Sanca sepanjang dua meter membuat panik penghuni rumah di Jalan Anggur, RT 12/RW 12, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022). Bagaimana tidak, ular itu ditemukan bersembunyi di kamar di bawah tempat tidur.

Ular sanca sepanjang 2 meter itu berhasil dievakuasi setelah petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur datang ke lokasi.



Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kemunculan ular itu dicurigai setelah hewan peliharaan penghuni rumah terlihat seperti terganggu. Begitu dicek, benar ada ular di dalam kamar.



"Awalnya pemilik rumah curiga karena kucing peliharaannya tidak tenang. Ketika dicek di dalam kamar, ternyata ada seekor ular di bawah kolong tempat tidur," ujar Gatot Sulaeman kepada wartawan, Kamis (6/1/2022).

Lantaran pemilik rumah tidak berani mengusir ular sanca itu dari kolong tempat tidur, pihaknya diminta untuk melakukan evakuasi "Kita lakukan evakuasi, diterjunkan empat personel. Ular itu berhasil dipindahkan," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)