Ramai soal Pengganti Anies, Riza Patria: Saya Siap Jadi Wagub Lagi

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:18 WIB
loading...
Ramai soal Pengganti Anies, Riza Patria: Saya Siap Jadi Wagub Lagi
Nama Ahmad Riza Patria ramai mencuat dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Nama Ahmad Riza Patria ramai mencuat dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 seiring selesainya masa jabatan Gubernur Anies Baswedan. Namun Ariza, sapaan akrabnya, ternyata tidak siap untuk jadi gubernur.



"Sudah saya sampaikan sebelum saya dipilih DPRD waktu itu. Kalau saya terpilih menjadi wagub selama 2,5 tahun ke depan, baiknya kalau saya bisa melaksanakan tugas dengan baik ya saya siap menjadi wakil gubernur (wagub) lagi," kata Ariza seusai rapat paripurna di Gedung DPRD, Rabu (5/1/2022).

Menurut Ariza, tujuannya tidak memikirkan Pilgub hanya agar situasi politik di Ibu Kota lebih kondusif. Selain itu, ia bisa fokus untuk menuntaskan periode masa baktinya hingga Oktober 2022.

"Tujuan saya supaya kita bisa menjaga kinerja di DKI Jakarta lebih baik, supaya kita bisa menjadi situasi politik lebih kondusif," ujarnya.



Ariza menekankan saat ini sedang bekerja memastikan RPJMD 2017-2022 dapat terlaksana dengan baik, dan mewujudkan tagline Maju Kotanya Bahagia Warganya.



"Jadi saya mengajak semua engak usah terlalu jauh kita mikirin Pilkada 2024. Kita bekerja memastikan di periode ini 2017-2022 bisa dilaksanakan RPJMD, kegiatan strategis daerah (KSD), visi misi, program yang sudah dicanangkan, berjalan dengan baik sukses, itulah tugas kita sekarang," imbuhnya.



"Saya ingin bekerja melaksanakan tugas membantu pak Gubernur (Anies) memastikan RPJMD 2017-2022 dilaksanakan dengan baik, berhasil, maju kotanya bahagia warganya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)