Bambang Pamungkas Bakal Diperiksa, Polisi: Kita Agendakan Minggu Depan

Selasa, 04 Januari 2022 - 19:29 WIB
loading...
Bambang Pamungkas Bakal Diperiksa, Polisi: Kita Agendakan Minggu Depan
Bambang Pamungkas segera dipanggil oleh pihak kepolisian untuk pemeriksaan atas kasus penelantaran anak. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bambang Pamungkas (BP) segera dipanggil oleh pihak kepolisian untuk pemeriksaan atas kasus penelantaran anak . Mantan pemain bola tersebut telah dilaporkan oleh mantan istri sirinya, Amalia Pujiawati.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/1/2022). Dia mengatakan, telah diagendakan BP untuk dilakukan pemanggilan pemeriksaan minggu depan.

"Kemudian untuk saudara Bambang Pamungkas juga akan kita agendakan untuk dilakukan pemanggilan untuk pemeriksaan yang kemungkinan akan dilakukan minggu depan," katanya

Saat ini kasus pelantaran yang melibatkan pemain bola tersebut, masih dalam pemeriksaan.

"Kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh mantan istri saudara Bambang Pamungkas kasusnya masih dalam pemeriksaan," sambung Zulpan



Sekadar diketahui, pelaporan kasus tersebut pada Desember lalu, di mana Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya laporan yang dilayangkan oleh Amelia.

"Pelapor atas nama Amelia Pujiawati terkait penelantaran anak yang dilakukan oleh terlapor atas nama saudara Bambang Pamungkas atau BP," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat 10 Desember 2022.

Atas laporan tersebut, penyidik akan melakukan pemeriksaan awal terhadap Amelia sebagai pelapor. Pemeriksaan terhadap Amelia akan dilakukan pada tanggal 16 Desember 2021.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)