Tak Hanya Terkenal dengan Terminal dan Industri, Ini Perumahan Elite di Pulo Gadung

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:34 WIB
loading...
Tak Hanya Terkenal dengan Terminal dan Industri, Ini Perumahan Elite di Pulo Gadung
Perumahan Kayu Mas Residence salah satu permukiman elite di Pulo Gadung, Jakarta Timur.Foto/Istimewa/kayumasresidence.com
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak ingin memiliki hunian mewah dan eksklusif, apalagi berlokasi di Ibu Kota Jakarta?. Bagi sebagian orang, mendengar nama Kawasan Pulo Gadung , Jakarta Timur yang terbesit di benak ada nama terminal dan kawasan industri.

Namun, Pulo Gadung ternyata memiliki permukiman elite yang berada di Pulomas. Kawasan ini menjadi pilihan tepat dalam menentukan hunian.

Wilayah di Timur Jakarta ini memang terkenal dengan kawasan elite, yang menawarkan rumah dengan harga selangit.
Berikut adalah perumahan elite di Pulo Gadung dirangkum dari berbagai sumber:

Kayu Putih Indah Residence

Perumahan yang ada di jalan Kayu Mas Raya, Pulo Gadung ini terkenal sebagai kawasan perumahan elite dengan harga selangit. Memantau harga rumah di salah satu situs properti, perumahan ini menghadirkan rumah seharga Rp2,9 miliar hingga Rp3,2 miliar.

Seimbang dengan harganya, rumah mewah di wilayah ini umumnya terdiri atas 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Sementara itu, luas rumah yang ditawarkan rata-rata berkisar antara 168 sampai 180 meter persegi.

Pulomas Residence

Pulomas adalah sebuah kawasan di Pulo Gadung yang sejak dulu diketahui sebagai kawasan elite. Pulomas Residence terletak di jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Beragam ulasan positif dilontarkan oleh masyarakat, baik mereka yang tinggal di perumahan ini maupun mereka yang hanya singgah.

Pulomas Residence dinilai sebagai hunian mewah nan-asri, sehingga membuat siapa pun betah menempatinya. Rumah di kawasan ini dijual dengan harga fantastis. Ada yang seharga Rp9 miliar, ada pula yang dibanderol hingga Rp13 miliar.

Kayu Mas Residence

Satu lagi perumahan elite di kawasan Pulogadung adalah Kayu Mas Residence. Mengutip laman resminya, perumahan ini berlokasi di kawasan yang sangat strategis dan berada cukup dekat dengan gerbang tol Cempaka Putih dan terminal Pulo Gadung. Sementara itu, ada 2 rumah sakit yang tak jauh dari perumahan ini. Harga rumah di kawasan ini dipatok mulai Rp893 juta.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)