Salip Truk lalu Tabrak Separator, Pemotor Tewas di Duren Sawit

Senin, 03 Januari 2022 - 15:56 WIB
loading...
Salip Truk lalu Tabrak Separator, Pemotor Tewas di Duren Sawit
Sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (3/1/2022). Akibatnya, pemotor tewas seketika di lokasi kejadian. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (3/1/2022). Akibatnya, pemotor tewas seketika di lokasi kejadian.

PS Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Seno mengatakan, awalnya pemotor hendak menyalip truk di depannya kemudian hilang kendali dan menabrak separator busway. "Pengakuan sopir truk colt diesel merasa tidak ada sentuhan dengan kendaraan roda dua yang jatuh," ujarnya, Senin (3/1/2022).
Baca juga: Hati-hati, Ini 3 Titik Jalan di Bekasi Rawan Kecelakaan

Korban SSR meninggal dunia lantaran menderita luka parah di bagian kepala yang menyebabkan nyawanya tak dapat tertolong. Pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab dan kronologi kecelakaan. "Jenazah sudah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat. Sopir truk sedang kami interogasi karena merasa tidak menyenggol," katanya.

Dian, saksi mata mengatakan, korban tewas usai motor berpelat B 6997 TYW yang dikemudikannya dari arah Duren Sawit menuju Cakung jatuh akibat menyerempet separator jalur Transjakarta. "Dia pas mau nyalip kendaraan di depan lewat jalur kanan, tapi nabrak separator jalan terus jatuh," ujarnya.
Baca juga: Kecelakaan di Bekasi Turun Sepanjang 2021, namun Korban Jiwa Lebih Banyak

Saat itu, si pengendara motor tidak menggunakan helm. Kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai kerap menimbulkan korban jiwa dan kasus kecelakaan sudah beberapa kali terjadi. "Di sini memang rawan, motor nabrak saja sering. Kadang juga ada (pengendara motor) yang jatuh karena lubang soalnya di sisi kiri jalan itu ada beberapa titik yang berlubang," kata Dian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)