Polisi Bidik Artis Open BO di List Mucikari Cassandra Angelie

Jum'at, 31 Desember 2021 - 18:53 WIB
loading...
Polisi Bidik Artis Open BO di List Mucikari Cassandra Angelie
Artis Cassandra Angelie. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, berdasarkan keterangan mucikari KK (24), R (25), dan UA (25). Petugas mendapatkan list artis lain yang terlibat dalam prostitusi artis tersebut.

”Kami memiliki data publik figure lainnya yang masuk dalam daftar list para muncikari ini,” katanya, Jumat (31/12/2021).

Menurut dia, hal itu terungkap berdasar hasil pemeriksaan dari para mucikari yang sudah ditangkap tersebut. Maka itu, polisi bakal melakukan pemanggilan terhadap sejumlah artis, model, dan pesinetron lainnya.

Pemanggilan itu dalam rangka edukasi terhadap para publik figur yang namanya muncul dalam list para mucikari tersebut. Diharapkan para artis lainnya, khususnya yang berusia muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online serupa sebagai bentuk pencegahan.



Adapun Cassandra sendiri diketahui sudah 5 kali melayani pria hidung belang dengan tarif Rp30 juta sekali pelayanan dengan alasan guna memenuhi kebutuhan ekonominya.

”Berdasarkan pengembangan 3 muncikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan pemanggilan. Kita rencanakan dahulu nanti baru ditentukan tanggalnya, ada lebih dari satu ya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4456 seconds (0.1#10.140)