Truk Tangki Pertamina Terperosok di Ciputat, Lalin Macet Parah

Kamis, 30 Desember 2021 - 22:57 WIB
loading...
Truk Tangki Pertamina Terperosok di Ciputat, Lalin Macet Parah
Satu unit truk tangki Pertamina terperosok di pertigaan Tanah Tinggal, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (30/12/2021) malam. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Satu unit truk tangki Pertamina terperosok di pertigaan Tanah Tinggal, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (30/12/2021) malam. Akibatnya, lalu lintas yang mengarah dari ketiga arah mengalami kemacetan panjang .

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Semula truk berisi bahan bakar itu tengah melaju dari arah Jalan Cendrawasih menuju Jalan Aria Putra melalui Pertigaan Tanah Tinggal. Namun setibanya di pertigaan, ban bagian belakang truk terperosok ke saluran air.

Karena posisi ban tak imbang, lalu bagian ban depan truk terangkat miring. Menurut sopir, Erwin, jalan pertigaan yang gelap dan sempit menjadi pemicu ban truknya terperosok ke saluran air.

"Jalannya gelap, sempit juga. Kita tadi dari Cendrawasih terus lewat sini, dari Plumpang (Jakarta Utara) mau ngisi ke Serua," terangnya di lokasi.

Dilanjutkan Erwin, dia memang baru kali ini melalui jalan tersebut. Guna mengevakuasi ban truk yang terperosok, dirinya sudah menghubungi petugas derek. Namun begitu, proses evakuasi ban truk diduga bakal memakan waktu.

"Saya sudah hubungi derek. Mudah-mudahan nggak terlalu lama," ucapnya.

Hingga saat ini belum nampak petugas di lokasi. Warga sekitar akhirnya coba membantu mengurai kemacetan panjang dengan cara buka tutup jalur bergantian.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)