Kembali Dijemput, 27 Pelajar STTBI Petamburan Positif Covid-19

Kamis, 23 April 2020 - 11:10 WIB
loading...
Kembali Dijemput, 27 Pelajar STTBI Petamburan Positif Covid-19
Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di STTBI Petamburan, Jakarta Pusat. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak 27 pelajar Sekolah Tinggi Teologi Bhetel Indonesia (STTBI) Petamburan, Jakarta Pusat, positif terpapar Covid-19. Penjemputan kembali dilakukan petugas kesehatan pada Kamis (23/4/2020) dini hari.

Dikutip dari media sosial Instagram jakarta.siana, saat ini ke 27 pelajar yang dinyatakan positif Covid-19 dibawa ke Rumah sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Saat ini, total pelajar STTBI yang tengah menjalani perawatan di RSD Wisma Atlet Kemayoran berjumlah 64 orang, dengan rincian pada penjemputan pertama sebanyak 36 orang.

Sebelumnya, sebanyak 34 pelajar STTBI positif Corona atau Covid-19. Mereka tertular di lokasi yang sama yakni Asrama Sekolah Tinggi Teologi (STTBI).

Lurah Petamburan Setyanto sebelumnya mengatakan, penambahan kasus yang baru terjadi beberapa hari ini masuk dalam klaster Bethel merujuk asrama yang dihuni para mahasiswa tersebut. Saat ini asrama tersebut sudah dijaga TNI dan Polri.

"Semua penghuni tidak diperkenankan keluar dengan alasan agar tidak menularkan ke orang lain. Asrama Bethel saat ini dijaga TNI dan Polri," ujarnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)