Diduga Korsleting Listrik, Mobil Sedan Ditumpangi 2 Orang Terbakar di Serpong

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:42 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Mobil Sedan Ditumpangi 2 Orang Terbakar di Serpong
Mobil sedan lawas merek Mazda 323 terbakar di Jalan Boulevard BSD Timur, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (29/12/21). Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Seunit mobil sedan lawas merek Mazda 323 terbakar di Jalan Boulevard BSD Timur, Serpong, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Rabu (29/12/2021). Diduga percikan api berasal dari korsleting listrik .

Video terbakarnya mobil diunggah oleh salah satu akun instagram. Terlihat, asap mengepul keluar dari bodi mobil. Kejadian itu berlangsung di lajur kiri jalan yang mengatah ke ICE BSD.

Kebakaran mobil itu juga membuat pengendara di belakangnya memilih menghentikan laju kendaraan. Menurut saksi mata yang juga sekuriti setempat, Arton, letupan sempat terdengar dari badan mobil.

"Kendaraan lainnya pada berhenti, mungkin takut kenapa-kenapa gitu kan. Ada sempat saya dengar itu suara letupan, tapi enggak terlau keras," tutur Arton di lokasi.



Diceritakan Arton, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.10 WIB. Sedan berpelat nomor B 1569 KR tersebut ditumpangi 2 orang pria. Dari pengakuan pengemudi, percikan api berasal dari bagian kap mobil.

"Katanya sih korslet," ucapnya.

Beruntung saat kejadian, mobil tangki penyiram taman berada tak jauh dari lokasi. Pemadaman pun dilakukan. Dua penumpang selamat. Selanjutnya, mobil itu dievakuasi menggunakan mobil derek.

"Tadi belum ada polisi. Jadi setelah padam langsung diderek. Nggak ada korban, penumpangnya tadi nggak apa-apa," ungkapnya.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, mengaku belum ada laporan soal kejadian itu. Hingga kini peristiwa tersebut masih ditelusuri anggotanya.

"Coba saya cek ke Polsek dulu ya," terang Nanda.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)