16 Istilah Pijat Plus-plus yang Sering Dipakai

Rabu, 29 Desember 2021 - 05:48 WIB
loading...
16 Istilah Pijat Plus-plus yang Sering Dipakai
Pijat plus-plus diidentikkan dengan PSK dan dunia prostitusi terselubung dengan dalih memberikan layanan seks melalui jasa pijat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Pijat plus-plus diidentikkan dengan pekerja seks komersil (PSK) dan duniaprostitusi terselubung dengan dalih memberikan layanan seks melalui jasa pijat. Istilahpijat plus plus cukup familiar di kalangan masyarakat maupun di jagat dunia maya khususnya Twitter.

Penasaran dengan pijat plus plus dan istilah lainnya dalam bisnis layanan esek-esek. Berikut 16 istilah pijat plus-plus yang berhasil dihimpun, Rabu (29/12/2021).

1. Pijat plus-plus: aktivitas memijat seluruh tubuh pelanggan dari kepala sampai ujung kaki, kemudian dilanjutkan dengan layanan tambahan di luar pijat tersebut.

2. Terapis: Orang yang bekerja dengan melakukan pijat plus-plus baik bekerja secara individu maupun bekerja di Panti Pijat (PP).

3. Petik Mangga (PM): sesi foreplay di mana posisi laki-laki seperti menungging dan terapis berada di belakang pelanggan. Kemudian terapis "mengelus" area pantat, selangkangan, dan penis menggunakan bantuan oil.

4. Mandi Kucing (MK): sesi foreplay di mana terapis menjilat seluruh bagian tubuh pelanggan (seperti kucing yang sedang memandikan anaknya).

5. Rimming: serupa dengan mandi kucing, rimming menjilati pelanggan hanya pada bagian anal. Aktivitas ini disebut seks oral-anal.

6. Teh Celup: kegiatan oral seks yang kemudian diteruskan dengan hubungan badan.

7. Isi Slot/Avail: terapis menunjukkan dirinya kosong atau tersedia alias belum di-booking orang. Biasanya mereka yang melakukan ini mempromosikan dirinya di media sosial.

8. Nocan (Nomor Cantik): kode meminta nomor kontak terapis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)