Pemuda 26 Tahun Tewas Ceburkan Diri ke Kalimalang Usai Berkelahi di Kafe

Senin, 27 Desember 2021 - 16:45 WIB
loading...
Pemuda 26 Tahun Tewas Ceburkan Diri ke Kalimalang Usai Berkelahi di Kafe
KS (26) pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Kalimalang usai perkelahian di salah satu kafe di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - KS (26) pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Kalimalang usai perkelahian di salah satu kafe di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Saat ditemukan pada Senin (27/12/2021) bagian kepala KS terdapat luka.

Anggota Rescue Pleton B Damkar Kota Bekasi, Eko mengatakan, jasad korban ditemukan pada pukul 15.00 WIB setelah tim gabungan melakukan pencarian. “Titik nol lokasi (dilaporkan) di Jembatan 4. Korban ditemukan di Jembatan 3,” kata Eko saat dikonfirmasi pada Senin (27/12/2021).

Eko menuturkan, di tubuh korban terlihat ada luka pada bagian kepala dan punggungnya. Eko menduga, luka disebabkan karena benda tajam. Baca: Terekam Kamera Penumpang, Pencurian Laptop di Commuter Line Viral di Medsos

“Kepalanya sobek dan punggungnya juga ada luka sobek. Diduga benda tajam, dan informasinya berantem di bar,” ucapnya. Untuk diketahui KS tenggelam di Sungai Kalimalang, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

KS diduga tidak bisa berenang dan tenggelam serta terbawa arus sungai. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal dari KS terlibat perkelahian dengan empat orang lainnya di sebuah kafe kawasan Tambun Selatan pada Sabtu, 25 Desember 2021 malam.

Saat itu perkelahian dapat dilerai warga, tiga orang diamankan serta dua orang lainnya termasuk KS kabur menceburkan diri ke sungai. Kemudian, satu orang yang menceburkan diri ke sungai tersebut berhasil diselamatkan warga. Nahas, KS yang diduga tak bisa berenang harus terbawa arus.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)