4 Perumahan Elite di Sawangan, Nomor 1 Usung Konsep Resort

Minggu, 26 Desember 2021 - 16:16 WIB
loading...
4 Perumahan Elite di Sawangan, Nomor 1 Usung Konsep Resort
Telaga Golf Sawangan, Depok. Foto: agenproperti.com
A A A
JAKARTA - Perumahan elite di Sawangan menjadi lokasi perumahan favorit di Kota Depok . Menawarkan konsep resort hingga fasilitas prestisius dengan berwawasan lingkungan.

Harga perumahan mewah di Sawangan juga bersaing dengan kota penyangga lainnya. Perumahan elite di Sawangan menawarkan harga mulai dari Rp500 juta hingga Rp1 miliar.
Baca juga: 4 Perumahan Elite di Serpong, Nomor 2 Harganya Rp2,5 Miliar

Berikut 4 perumahan elite di Sawangan, Depok yang berhasil dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Minggu (26/12/2021):

1. Telaga Golf Sawangan
Perumahan elite yang terletak di Sawangan, Depok yakni Telaga Golf Sawangan. Telaga Golf Sawangan merupakan hunian eksklusif yang dibangun oleh Sinarmas Land. Perumahan ini mudah dijangkau dari Jakarta.
Telaga Golf Sawangan juga menawarkan fasilitas publik yang mudah diakses, mulai dari sarana transportasi umum, sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, layanan kesehatan hingga pusat perbelanjaan. Telaga Golf Sawangan mengusung konsep resort sehingga di kawasan ini banyak ditemukan pohon rindang. Melansir rumah.com, harga rumah yang dibanderol mulai dari Rp1,3 miliar.
4 Perumahan Elite di Sawangan, Nomor 1 Usung Konsep Resort

Telaga Golf Sawangan. Foto: Sinarmasland.com

2. Citra Lake Sawangan
Citra Lake Sawangan merupakan salah satu perumahan elite di Sawangan. Citra Lake Sawangan mengusung konsep perumahan berorientasi pengembangan budaya dan kelestarian lingkungan sehingga menjadikan Citra Lake Sawangan sebagai perumahan eco culture pertama di Sawangan. Sesuai namanya, perumahan ini dilengkapi fasilitas prestisius dan berwawasan lingkungan. Citra Lake Sawangan berada di kawasan premium segiempat emas. Melansir rumah.com, harga rumah di Citra Lake Sawangan mulai dari Rp800 juta.
4 Perumahan Elite di Sawangan, Nomor 1 Usung Konsep Resort

Citra Lake Sawangan. Foto: citralakesawangan.com

3. Bukit Sawangan Indah
Bukit Sawangan Indah merupakan perumahan elite di Jalan Parung Raya, Sawangan, Depok. Fasilitas di Bukit Sawangan Indah tersedia lengkap, mulai dari akses tol, fasilitas sekolah, pusat belanja, layanan kesehatan hingga tempat rekreasi. Untuk memiliki rumah di Bukit Sawangan Indah ditawarkan mulai dari Rp500 juta.
4 Perumahan Elite di Sawangan, Nomor 1 Usung Konsep Resort

Bukit Sawangan Indah. Foto: rumah.com

4. Sawangan Elok
Sawangan Elok merupakan perumahan mewah di Jalan Raya Parung, Sawangan, Depok. Perumahan Sawangan Elok dikelilingi fasilitas publik yang dapat mengakomordir kebutuhan para penghuninya, mulai dari angkutan umum, akses ke Stasiun Depok Lama, tempat rekreasi hingga pusat perbelanjaan. Perumahan Sawangan Depok mempunyai lingkungan yang asri dan teduh. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 juta.
4 Perumahan Elite di Sawangan, Nomor 1 Usung Konsep Resort

Sawangan Elok. Foto: rumah.com
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)