Erick Thohir Bantu Platform Bergerak Serentak Renovasi Lapangan Olahraga di Jakarta

Minggu, 26 Desember 2021 - 15:13 WIB
loading...
Erick Thohir Bantu Platform Bergerak Serentak Renovasi Lapangan Olahraga di Jakarta
Inisiator platform Bergerak Serentak Zeby Magnolia Fawwas mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang membantunya merenovasi beberapa lapangan olahraga di Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Inisiator platform Bergerak Serentak Zeby Magnolia Fawwas mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang membantunya merenovasi beberapa lapangan olahraga di Jakarta.

Saat ini banyak lapangan olahraga warga yang terbengkalai dan tidak digunakan sesuai fungsinya seperti dijadikan tempat parkir liar atau dibiarkan tidak terawat. “Selama saya terjun lapangan, saya sedih kalau melihat lapangan olahraga tidak digunakan sebagaimana fungsinya. Padahal, lapangan olahraga bisa jadi tempat interaksi dan hiburan warga untuk melepas rasa stres,” ujar Zeby, Sabtu (25/12/2021).
Baca juga: Indonesia Moeda Ajak Politisi Muda Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

Zeby yang merupakan mantan personel JKT 48 mengungkapkan kekagumannya kepada Erick Thohir yang mengerti akan kebutuhan Warga. Menurutnya, Erick Thohir sangat peduli dengan kesehatan jiwa dan raga masyarakat, makanya tidak aneh jika Yayasan Erick Thohir sangat berkomitmen memberikan fasilitas publik yang berkualitas untuk warga, salah satunya lapangan olahraga.
Baca juga: Erick Thohir Dorong Perempuan Lebih Dominan Pimpin BUMN

“Kadang warga mau olahraga bingung, mau jalan ke mana? Tapi, kalau lapangannya dekat rumah pasti terbawa suasana untuk olahraga, bisa juga melepas penat bareng tetangga. Bantuan Yayasan Erick Thohir sebenarnya sederhana, tapi dampaknya luar biasa terasa,” kata Zeby.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)