Jalan Sehat PPI Ikhtiar Tingkatkan Kebugaran Tubuh

Senin, 10 Juni 2024 - 13:44 WIB
loading...
Jalan Sehat PPI Ikhtiar Tingkatkan Kebugaran Tubuh
Jalan sehat PPI mengelilingi Monas, Jakarta Pusat, Minggu (9/6/2024) sejauh 4,2 km merupakan ikhtiar meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Jalan sehat Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengelilingi Monas , Jakarta Pusat, Minggu (9/6/2024) sejauh 4,2 km merupakan ikhtiar meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh. Jalan sehat ini juga untuk memperingati HUT ke-21 PT PPI member of ID Food.

Kegiatan ini diramaikan 300 orang terdiri atas pemegang saham, stakeholders, dan insan PPI. “Dengan jalan sehat maka dalam beraktivitas dan memberikan kontribusi terbaik melalui peran dan tanggung jawab masing-masing insan PPI mewujudkan cita-cita perusahaan,” ujar Direktur Utama PT PPI S Hernowo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Komisaris ID Food Muhammad Riza Adha Damanik, Direktur Sumber Daya Manusia ID Food Yossi Istanto, Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi ID Food Bernadetta Raras, Komisaris Utama PPI Hamli, dan Komisaris PPI Setiawan Wangsaatmadja.

Bersamaan dengan jalan sehat, dilakukan kick off kerja sama bisnis dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman penguatan ekosistem ekspor melalui program TJSL PPI dengan LPEI (Eximbank Indonesia).

Penandatangan nota kesepahaman ini menjadi salah satu upaya mendorong PPI dalam memperkuat perannya sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspor, impor, dan distribusi yang melibatkan ranah tanggung jawab sosial perusahaan dalam memperkuat ekosistem ekspor dengan menggandeng UMKM melalui pemberian pelatihan dan pendampingan ekspor.

Selain itu, juga dilakukan Go Live Kerja Sama Kedistributoran PT PPI dengan PT Daesang Agung Indonesia untuk berbagai produk bumbu instan dan bahan makanan.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)
pixels