Ngebut saat Berbelok, Truk Terguling di Tubagus Angke

Selasa, 09 Juni 2020 - 17:12 WIB
loading...
Ngebut saat Berbelok,...
Truk terguling di kawasan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Karena kurang hati-hati saat berbelok, truk terguling di kawasan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2020). Truk terguling persis depan kompleks pemakaman Pangeran Jayakarta.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 11.47 WIB. Awalnya truk berpelat nomor B 9367 BXY itu melintas di Jalan Tubagus Angke arah Jembatan Dua tepatnya depan Dealer Jabar Agung Mobil. Saat ada tikungan, truk berwarna hijau itu kemudian terbalik.

"Kecelakaan tunggal. Kemungkinan karena posisi truk menikung terlalu tajam saat melintasi tikungan," ujar Purwanta, Selasa (9/6/2020). (Baca juga: Polda Catat Peningkatan Volume Kendaraan di Jakarta Capai 94,5%)

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun, kemacetan parah terjadi di kawasan itu lantaran truk menutupi separuh badan jalan. Barulah setelah 30 menit truk bisa dievakuasi.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)