Berbagi Keceriaan, Vision+ x MNC Peduli Gelar Aksi Sosial ke Panti Asuhan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 18:40 WIB
loading...
Berbagi Keceriaan, Vision+ x MNC Peduli Gelar Aksi Sosial ke Panti Asuhan
Platform streaming terkemuka Vision+ bersama MNC Peduli mengadakan program kegiatan aksi sosial ke Panti asuhan bersama MNC Peduli bertajuk Berbagi Keceriaan. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Platform streaming terkemuka Vision+ bersama MNC Peduli mengadakan program kegiatan aksi sosial ke Panti asuhan bersama MNC Peduli bertajuk "Berbagi Keceriaan".

Kegiatan dilakukan di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Pondok Kasih Agape yang berlokasi di daerah Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat 17 Desember 2021; dan di Panti Asuhan Parapattan, Jatinegara, Jakarta Timur yang akan berlangsung pada Selasa, 21 Desember 2021.



Seperti diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Aksi sosial kunjungan ke panti asuhan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Vision+ dan MNC Peduli sekaligus rangkaian release original series Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy.

“Natal dan Tahun Baru adalah momen yang tepat untuk kita berbagi keceriaan kepada sesama. Di momen ini juga, kami tengah mempersiapkan untuk perilisan original series terbaru Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy,” ungkap Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.

Dikatakan bahwa series yang akan release di Vision+ pada Jumat 24 Desember 2021 ini memiliki nilai baik yang dapat diambil pembelajarannya.



“Di original series Vision+ ini banyak sekali pesan moral yang ingin disampaikan. Untuk menyebarkan sebuah pesan baik tersebut, dibutuhkan sebuah kegiatan yang baik pula. Untuk itu bersama MNC Peduli kami ingin membawa dan menyebarkan pesan baik tersebut melalui kegiatan 'Berbagi Keceriaan' ini,” tambah Clarissa.

“Kami tentunya sangat mendukung intensi baik yang diinisiasi oleh Vision+. Semoga dengan apa yang Vision+ dan MNC Peduli lakukan dapat bermanfaat untuk para anak asuh di panti asuhan,” ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)