Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Tanding Sepak Bola dengan Pimpinan Media

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:45 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Tanding Sepak Bola dengan Pimpinan Media
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tanding sepak bola dengan pimpinan media di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021). Foto: MNC Portal/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tanding sepak bola dengan pimpinan media. Tim Kapolda Metro Jaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-2. Pertandingan digelar di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Dari tim pimpinan media antara lain diperkuat Kadiv News Gathering Integrasi TV MNC Media Geong Rusdiyanto, Kadiv News Gathering MNC Portal Indonesia Armydian Kurniawan, Manajer Produksi News RCTI Herik Kurniawan, Manajer Live Integrasi TV MNC Febi Budi Prasetyo, dan Produser Eksekutif GTV Deni Muryadi.

Sedangkan pemain dari tim Kapolda Metro Jaya diperkuat Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis, DirsamaptaPolda Metro JayaKombes Pol Gatot Haribowo, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.



"Ya olahraga bersama dengan pemimpin redaksi redaktur serta wartawan senior di lapangan Polda Metro. Saya sengaja memilih cabang olahraga sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer di negara kita," ujar Fadil di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Fadil membeberkan, minggu lalu juga sudah ada turnamen olahraga bola antar wartawan se-Jabodetabek oleh forum wartawan. Tujuannya, Fadil ingin wartawan sehat agar fisiknya terjaga serta banyak istirahat makan dan minum.

"Wartawan juga manusia butuh fisik nya terjaga makanya ini kita akan rundingkan berikutnya juga bahwa kebersamaan bisa kita pupuk melalui olahraga bersama. Koordinasi dan lain sebagainya bisa kita tanamkan melalui olahraga," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)