MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia Bagikan Makanan Kepada Vihara Guna Dharma

Senin, 08 Juni 2020 - 23:07 WIB
loading...
MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia Bagikan Makanan Kepada Vihara Guna Dharma
MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia membagikan makanan kepada Vihara Guna Dharma. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dampak pandemi Covid 19 ini sangat dirasakan oleh mereka yang menggantungkan hidupnya dari berjualan sehari-hari. MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia menggerakan penggalangan dana Kami Bisa Kami Peduli dalam bidang food and baverages.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, penggalangan dana ini untuk memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM ) menengah kebawah agar tetap mendapatkan penghasilan di tengah pandemi ini dan donasi tersebut telah terkumpul mencapai target.

“Jadi kami bekerja sama juga dengan PT Produser Pangan Asia dimana galangan dana ini digerakkan untuk UMKM bidang food and baverages yang mana mereka akan menyediakan makanan. Jadi kita ada dua dampak satu dampak adalah kita membantu UMKM dan dampak yang kedua adalah UMKM tersebut menyalurkan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Jessica kepada wartawan di Jakarta, Senin (8/6/2020).

Sampai dengan saat ini MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah memesan ribuan makanan dari beberapa UMKM untuk dibagikan ke berbagai tempat seperti panti asuhan, panti sosial, panti jompo, komunitas dan lainnya. ( )

Vihara Guna Dharma yang memiliki anak asuh menjadi salah satu yang merasakan dampaknya dengan adanya pandemi ini. Hal ini yang menjadi perhatian MNC Peduli dengan memberikan makanan untuk anak asuh vihara serta masyarakat sekitar yang membutuhkan.“Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC peduli karena dengan bantuan dari MNC Peduli hari ini bisa setidaknya mengurangi pengeluaran kami untuk membeli makanan. Kalau sehari hari kita biasa menyediakan sendiri tetapi karena hari ini ada MNC peduli kita merasa terbantu,” ucap Pengurus Vihara Guna Dharma Dita.MNC Peduli mengajak seluruh masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid 19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak ditengan kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)