Bantuan Perlengkapan Sekolah dari MNC Peduli, Kepsek SDN 02 Pantai Bakti: Kami Sangat Membutuhkan

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:40 WIB
loading...
Bantuan Perlengkapan Sekolah dari MNC Peduli, Kepsek SDN 02 Pantai Bakti: Kami Sangat Membutuhkan
Lewat program #GenerasiCerdasAnakBangsa kini MNC Peduli menyasar pemberdayaan perpustakaan di SDN 02 Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kepsek SDN 02 Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jamiludin menyambut baik bantuan perlengkapan sekolah dan perpustakaan dari MNC Peduli .

“Kami berterima kasih pada MNC Peduli yang datang memberikan bantuan perpustakaan kepada kami, yang mana memang kami sangat membutuhkan,” ujar Jamiludin, Kamis (16/12/2021).
Baca juga: MNC Peduli Berikan Perlengkapan Sekolah di SDN 02 Pantai Bakti Bekasi

Dia berharap bantuan tersebut dapat membangkitkan literasi anak-anak SD di sekolah ini. Terlebih, beberapa program MNC Peduli juga pernah diterapkan dan berhasil. “Jadi MNC Peduli sudah sering ke sini, sudah dua tahun dan puluhan kali program yang diberikan. Alhamdulillah sekolah jadi berkembang,” tuturnya.

Dia juga mengapresiasi MNC Peduli yang menyempatkan diri membimbing karakter murid-muridnya. Penguatan karakter berguna untuk masa depan anak-anak SD. “Supaya anak-anak kita itu ada kekuatan dan mempunyai karakter sendiri,” ucapnya.
Baca juga: Bantuan MNC Peduli di Kampung Bungin Bekasi, YEMI: Kami Siap ke Daerah Terpencil

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)