Atribut Ormas di Jalan Protokol Sudah Bersih, Kini Target di Permukiman Warga

Kamis, 16 Desember 2021 - 12:41 WIB
loading...
Atribut Ormas di Jalan Protokol Sudah Bersih, Kini Target di Permukiman Warga
Atribut organisasi kemasyarakatan (ormas) yang terpasang di jalan-jalan protokol Cilandak, Jakarta Selatan, sudah diturunkan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Atribut organisasi kemasyarakatan (ormas) yang terpasang di jalan-jalan protokol Cilandak, Jakarta Selatan, sudah diturunkan. Penertiban itu dilakukan oleh aparat gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP.



"Untuk atribut ormas yang di jalan protokol sudah diturunkan. Seperti di Jalan RS Fatmawati, Kartini, Cipete Raya, Antasari, terus Karang Tengah, kita turun-turunin," ujar Kasatpol PP Cilandak Viktor, saat dikonfirmasi Kamis (16/12/2021).

Sejauh ini tinggal penertiban atribut ormas yang terpasang di permukiman warga yang belum dilakukan. Namun dia telah mengimbau pihak ormas untuk mencopot sendiri atributnya yang ada di permukiman warga.



Ia memastikan penertiban atribut ormas akan terus dilakukan bersama Polri dan TNI. Sebelum melakukan penertiban, pihaknya juga bakal lebih dahulu berkoordinasi dengan pihak ormas tersebut.

"Sebelum kita turunin sudah kita omongin ke ormasnya biar enggak bentrok di lapangan. Kayak PP, ketuanya kita hubungi, FBR, Forkabi, terus Kembang Latar di sini, itu kita hubungi dulu. Jadi mereka sudah pada paham," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3851 seconds (0.1#10.140)