Gagal Menyalip, Pemotor di Koja Tewas Terlindas Truk Trailer

Kamis, 16 Desember 2021 - 11:01 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pemotor di Koja Tewas Terlindas Truk Trailer
Seorang pemotor tewas terlindas truk trailer di Jalan Sulawesi, Koja, Jakarta Utara pada Kamis (16/12/2021) pagi.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tewas terlindas truk trailer di Jalan Sulawesi arah selatan tepatnya di trafic light (TL) Mambo, Koja, Jakarta Utara pada Kamis (16/12/2021) pagi. Korban tewas setelah gagal menyalip kendaraan di depannya dan tertabrak truk tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara , AKP Edi Wibowo mengatakan, korban berinisil BR yang mengendarai motor Honda bernomor polisi B 3186 UUI diketahui gagal menyalip kendaraan dari sebelah kanan dan menabrak truk trailer yang melintas.

"Awalnya sepeda motor korban melaju dari arah Utara ke Selatan tepatnya di TL Mambo mengubah arah ke kanan sehingga tertabrak kendaraan trailer B 9875 TEH yang dikendarai AS," kata Edi saat dikonfirmasi MNC Portal pada Kamis (16/12/2021).

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, Edi mengatakan, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara itu kendaraan motor juga mengalami kerusakan parah.

Saat ini, korban tengah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan proses lebih lanjut. Sementara petugas masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)