DPRD Apresiasi Pemprov DKI Gelar Vaksinasi untuk Anak

Kamis, 16 Desember 2021 - 10:20 WIB
loading...
DPRD Apresiasi Pemprov DKI Gelar Vaksinasi untuk Anak
DPRD DKI Jakarta mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang telah memulai vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun.Foto/MPI/DOk
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang telah memulai vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun. Sebanyak 1,1 juta anak-anak menjadi target sasaran vaksinasi tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada Pemda DKI Jakarta dalam hal ini bapak Gubernur DKI Anies Baswedan, Kadinkes DKI Jakarta yang telah perhatian terhadap kesehatan anak-anak kita usia 6-11 tahun terhadap program vaksinasi," ungkap Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Solikhah saat dihubungi SINDOnews, Kamis (16/12/2021).

Menurut Politisi PKS itu, segenap elemen yang ada patut diapresiasi. Karena tidak mudah bekerja untuk menghadapi pandemi Covid-19.

"Ini hal yang perlu kita apresiasi secara positif karena telah berhasil melewati Covid-19 yang begitu berjibaku dengan segala anggaran, dengan segala upaya, segala kolaborasi bersama seluruh masyarakat dan Pemprov DKI Jakarta dan lembaga lainnya. Kita cukup bangga DKI telah berhasil dengan melewan Covid-19," ujarnya.

Ia juga mendukung program vaksinasi ini karena tentu sudah melalui kajian dari para ahli kesehatan. "Vaksin aman dan jangan sampai ada dampak negatif. Saya percaya ini sudah melewati kajian matang. Kita berharap diberikannya vaksin untuk anak ini diharapkan generasi ini tumbuh sehat kuat dan menghadapi tantangan," tuturnya.

Adanya vaksinasi anak ini diharapkan mampu memberikan kekebalan komunitas bagi warga Jakarta. "Apalagi kita dikabarkan akan menghadapi Covid-19 gelombang tiga, mudah-mudahan ini bisa teratasi. Tidak ada lagi korban kita sudah melakukan sejak dini untuk anak-anak kita. Semakin sehat warga nya semakin bangkit Jakarta," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)