Ternyata Bentrok Pelajar di Tangerang Dipicu Persoalan Sepele

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:17 WIB
loading...
Ternyata Bentrok Pelajar di Tangerang Dipicu Persoalan Sepele
Bentrok sesama pelajar yang sebelumnya diduga anggota gangster di Kota Tangerang dipicu persoalan sepele. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Bentrok sesama pelajar yang sebelumnya diduga anggota gangster di Kota Tangerang dipicu persoalan sepele. Biasanya bentrokan diawali saling ejek.

“Pemicunya mereka kebiasaan (ejek mengejek) di sini karena mereka menguji kemampuan, misalnya kelompok 1 dengan kelompok yang lain,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima, Selasa (14/12/2021).
Baca juga: Tawuran Maut Tewaskan 1 Pelajar di Serpong Dipicu Ejekan Kalah Futsal

Akibat unjuk kemampuan menyebabkan korban luka yakni seorang perempuan yang mengalami luka bacok di pipi. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Deonijiu menuturkan pihaknya menangkap 4 pelaku. “Inisial tersangka yakni AR, GTA, WT, dan AQR,” ucapnya. Dari penangkapan ini polisi menyita senjata tajam seperti celurit, pentungan, hingga stik golf sebagai barang bukti. Pihaknya akan terus melakukan kegiatan patroli secara intensif ke tempat-tempat yang sudah ditentukan dari pukul 02.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)