MNC Peduli Salurkan Beras kepada Petugas Kebersihan di Kedoya Utara

Selasa, 14 Desember 2021 - 16:02 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Beras kepada Petugas Kebersihan di Kedoya Utara
MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada petugas kebersihan di Kelurahan Kedoya Utara, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada petugas kebersihan di Kelurahan Kedoya Utara, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021).

Setiap harinya tanpa lelah para petugas kebersihan membantu membersihkan atau mengangkut sampah yang berada di sekitar Kelurahan Kedoya Utara demi menjaga kebersihan. Petugas kebersihan ini tentunya perlu diapresiasi, terutama pada masa pandemi di mana pekerjaan mereka memiliki risiko terpapar yang cukup tinggi.
Baca juga: Prajurit TNI Cilik Ikut Pemeriksaan Gizi MNC Peduli di Bantar Gebang Bekasi

"Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, MNC Peduli bisa masuk wilayah kami di RW 4 Kedoya Utara dengan memberikan support kepada para petugas kebersihan dan keamanan yang mana mereka ini adalah orang yang langsung terjun ke masyarakat dan memang perlu kita perhatikan," ujar Ketua RW 4 Ahmad Sofwan, Selasa (14/12/2021).

Dia berharap MNC Peduli terus maju dan tetap memerhatikan masyarakat kelas bawah. "Saya harap lebih maju lagi dan lebih berkembang lagi serta dapat memerhatikan masyarakat bawah," ucapnya.

Iwan, petugas kebersihan yang menerima manfaat turut menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan kepada puluhan petugas kebersihan di lingkungan RW 4. "Ya, semoga ini bisa bermanfaat untuk keluarga, anak, istri saya. Terima kasih MNC Peduli, tetap maju," ujarnya.
Baca juga: Respons Warga Bantar Gebang Soal Pemeriksaan Gizi MNC Peduli: Ini Sangat Berarti Bagi Kami

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk tetap peduli dan bahu-membahu dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. “Kita ketahui saat ini dampak pandemi masih terus dirasakan oleh masyarakat luas. MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran,” ungkapnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)