Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Sampah Apartemen Riverside

Senin, 13 Desember 2021 - 13:41 WIB
loading...
Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Sampah Apartemen Riverside
Sosok mayat bayi laki-laki diperkirakan berusia 7 bulan ditemukan di kawasan Apartemen Riverside, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sosok mayat bayi laki-laki diperkirakan berusia 7 bulan ditemukan di kawasan Apartemen Riverside, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat ini mayat bayi itu telah dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan autopsi.

"Tukang sampah yang pertama menemukan mayat bayi laki-laki itu," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021). Menurutnya, bayi malang itu pertama kali ditemukan pada Senin (13/12/2021) pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di area tempat pembuangan sampah (TPS) Apartemen Riverside."Ditemukan di tempat sampah dalam kondisi terbungkus plastik," tuturnya.

Dia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, mayat bayi itu diperkirakan berusian 7 bulanan. Bayi malang itu kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan guna dilakukan autopsi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)