Penampakan Aksi 2 Perampok Terhadap Perempuan yang Laporannya Ditolak Oknum Polisi

Minggu, 12 Desember 2021 - 21:58 WIB
loading...
Penampakan Aksi 2 Perampok Terhadap Perempuan yang Laporannya Ditolak Oknum Polisi
Penampakan salah satu pelaku yang jongkok di pintu kiri kemudian menggondol tas korban di Jalan Sunan Sedayu, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021). Aksi mereka terekam CCTV salah satu ruko di sekitar lokasi. Foto: IG @kumalameta
A A A
JAKARTA - Penampakan aksi 2 pelaku perampokan terhadap perempuan bermobil di Jalan Sunan Sedayu, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021) terekam CCTV salah satu ruko di sekitar lokasi. Sayangnya setelah perampokan itu, korban yang melapor ke polsek sekitar Rawamangun malah ditolak oknum polisi .

Rekaman CCTV detik-detik perampokan disebarluaskan akun Instagram @kumalameta yang dikutip, Minggu (12/12/2021). Dalam Instagram itu tampak korban dirampok oleh 2 pria yang naik satu sepeda motor. Terlihat salah satu pelaku turun dari motor lalu jongkok di samping kiri mobil korban. Sejurus kemudian, pria yang ada di atas motor merapat kendaraannya ke arah pintu mobil.
Baca juga: Kata Oknum Polisi yang Tolak Laporan Korban Perampokan: Lagian Ibu Ngapain Punya ATM Banyak-banyak

Kemudian, pria yang tadinya jongkok langsung membuka pintu dan menggondol tas korban yang ditaruh di jok. Setelah kejadian itu, korban bergegas melapor ke polsek di sekitar Rawamangun. Sayangnya laporan yang korban sampaikan malah ditolak. Oknum malah menyuruh korban pulang karena percuma mencarinya dan tak bakal ditemukan.
Baca juga: Kronologis Laporan Perempuan Korban Perampokan di Jaktim Ditolak Oknum Polisi

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan menuturkan oknum polisi yang menolak laporan warga sudah dimutasi. Oknum polisi itu telah diperiksa Propam dan akan mendapat pembinaan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur. "Oknum itu akan dihukum sesuai dengan pelanggarannya," tegasnya, Minggu (12/12/2021).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)