Bersimbah Darah di Pinggir Jalan, Pria di Bogor Diduga Dianiaya OTK

Jum'at, 10 Desember 2021 - 22:12 WIB
loading...
Bersimbah Darah di Pinggir Jalan, Pria di Bogor Diduga Dianiaya OTK
Seorang pria berinisial RPS diduga menjadi korban penganiayaan OTK di pinggir Jalan Veteran, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial RPS (35), mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Dia diduga menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal di pinggir Jalan Veteran, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu berawal dari laporan adanya pria yang tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Veteran. Dari situ, polisi mendatangi lokasi untuk memastikan laporan tersebut.

"Hasil cek TKP benar telah terjadi dugaan tindak pidana panganiayaan terhadap seorang pria," kata Rachmat dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/12/2021).

Dari olah tempat kejadian, diketahui pria tersebut berinisial RPS (35) warga Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka memar di bagian bibir dan mata akibat penganiayaan.



"Korban luka memar di bagian bibir, luka mekar di mata sebelah kiri akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal," jelas Rachmat.

Selanjutnya, korban yang bersimbah darah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk mendapat pertolongan medis. Belum diketahui pasti kronologi maupun motif dari dugaan penganiayaan itu karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Korban mendapat empat jahitan atas luka di bagian bibir atas. Kasus ini dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta Bogor Kota," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)