Gardu Ormas Pemuda Pancasila di Tanah Kusir Diubah Jadi Posko 3 Pilar

Jum'at, 10 Desember 2021 - 12:59 WIB
loading...
Gardu Ormas Pemuda Pancasila di Tanah Kusir Diubah Jadi Posko 3 Pilar
Petugas menertibkan gardu organisasi kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila (PP) di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2021). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan menertibkan gardu organisasi kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila (PP) di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2021). Gardu pos itu kini dialihfungsikan menjadi posko tiga pilar.



"Posko ormas PP di Tanah Kusir dicat menjadi Posko 3 pilar," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Kebayoran Lama Dian Citra.

Gardu PP itu kini dialih fungsikan menjadi posko aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP. Posko tersebut juga dapat digunakan oleh warga sekitar.

"Pos yang menjadi ikon ormas PP di Tanah Kusir menjadi pos terpadu untuk warga dan aparat, seluruhnya boleh masuk," tuturya.



Selain di Tanah Kusir, gardu ormas PP di samping Hotel Neo telah difungsikan sebagai Poskamling. Sementara gardu ormas Forkabi di Kelurahan Kebayoran Lama Utara juga sudah dicat menjadi Posko 3 pilar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)