Berburu Jangkrik, 2 Pria Terperosok ke Gorong-gorong di Tangsel Semalaman

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:43 WIB
loading...
Berburu Jangkrik, 2 Pria Terperosok ke Gorong-gorong di Tangsel Semalaman
Dua orang pria terjebak sekitar 5 jam dalam gorong-gorong sedalam 3 meter di Jalan Alpita, Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/12/2021). Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua orang pria terjebak sekitar 5 jam dalam gorong-gorong sedalam 3 meter di Jalan Alpita, Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Kamis (9/12/2021). Korban masing-masing bernama Muhamad Imran (25) dan Fedriyanto (32).

Mereka terperosok sekitar pukul 02.00 WIB dini hari saat berburu jangkrik di lokasi. Tak ada yang mengetahui kejadian itu, hingga akhirnya pagi tadi sekira pukul 07. 30 WIB seorang sekuriti perumahan mendengar teriakan keduanya.

"Terjebak dalam gorong-gorong beberapa jam, dari dini hari tadi dan baru diketahui oleh sekuriti perumahan sekitar pagi hari. Lalu dilaporkan ke kita," terang Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Uci Sanusi.

Dilanjutkan Uci, dari keterangan kedua korban diketahui jika awalnya Fedriyanto terperosok ke dalam gorong-gorong dekat kebun perumahan itu. Selanjutnya, Muhamad Imran coba melakukan pertolongan namun dia justru ikut terperosok.



"Akhirnya dua-duanya terperosok, mereka terjebak di sana. Karena situasi tengah malam, tidak ada yang mendengar teriakan mereka," sambungnya.

Sejumlah personel rescue dari Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel tiba di lokasi pagi tadi. Dengan peralatan yang dibawa, petugas turun ke dalam gorong-gorong lalu mengangkat kedua korban ke atas.

"Kedua korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 08.15 WIB. Kondisinya lemas, kemudian dilarikan ke RSU Tangsel untuk penanganan," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)