Ketum Bhayangkari Bagikan Ribuan Paket Nasi Siap Saji untuk Korban Banjir Rob di Muara Angke

Rabu, 08 Desember 2021 - 20:50 WIB
loading...
Ketum Bhayangkari Bagikan Ribuan Paket Nasi Siap Saji untuk Korban Banjir Rob di Muara Angke
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan bantuan sosial berupa ribuan paket nasi siap saji dari Juliati Sigit Prabowo, Ketua Umum Bhayangkari dan Adit M. Fadil Imran, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya untuk korban banjir rob di Muara Angke.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan bantuan sosial nasi kotak bagi masyarakat di Muara Angke yang terdampak banjir rob pada Rabu (8/12/2021). Sebanyak 1.000 kotak nasi siap saji dari Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo, dan 350 paket makanan tambahan serta air kemasan dari Adit M. Fadil Imran, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dibagikan untuk masyarakat.

Bantuan tersebut disalurkan dengan sistem door to door. Pemberian makanan siap saji dimaksudkan guna mengurangi beban warga yang terdampak banjir rob tersebut, dikarenakan peralatan untuk memasak warga serta akses keluar masuk pemukiman terendam.

Langkah lain yang dilakukan dalam membantu warga terdampak yaitu pendirian dapur umum Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok sehingga kebutuhan asupan makanan warga tetap terpenuhi meskipun di tengah banjir yang melanda.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)