Perwakilan Massa Buruh Diterima Audiensi dengan MK

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:24 WIB
loading...
Perwakilan Massa Buruh Diterima Audiensi dengan MK
Perwakilan massa buruh diterima untuk audiensi dengan Mahkamah Konstitusi (MK) di Gedung MK, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2021). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Perwakilan massa buruh diterima untuk audiensi dengan Mahkamah Konstitusi (MK) di Gedung MK, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2021).

Perwakilan buruh yakni Presiden KSPI Said Iqbal, Presiden KSPSI Andi Gani, Sekjen KSPSI Hermanto Ahmad, Presiden FSPMI, Presiden Aspec Indonesia, Sekjen KSPI, dan lainnya. Perwakilan buruh didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dan Wakapolres AKBP Setyo Koes Heriyanto.
Baca juga: Demo Buruh di Patung Kuda, Polisi Tutup 5 Ruas Jalan Ini

Said Iqbal terlihat membawa map berwarna oranye. Audiensi tertutup bagi awak media. Kemudian, massa buruh tetap melakukan aksi unjuk rasa di Patung Kuda.

Sebelumnya, buruh meminta barikade dan kawat berduri di Patung Kuda dibuka. Di balik barikade telah bersiaga barracuda dan water canon. Namun, polisi tidak menggubris dengan teriakan massa buruh. Terlihat juga polisi memakai baju alat pelindung diri (APD) di balik kawat berduri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)