Kabur dari Razia Imigrasi di Ancol, WNA Diteriaki Maling dan Nyaris Diamuk Massa

Selasa, 07 Desember 2021 - 19:52 WIB
loading...
Kabur dari Razia Imigrasi di Ancol, WNA Diteriaki Maling dan Nyaris Diamuk Massa
Warga negara asing (WNA) kabur dari razia keimigrasian yang dilakukan Kantor Keimigrasian Jakarta Utara di Ancol, Selasa (7/12/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Warga negara asing ( WNA ) kabur dari razia keimigrasian yang dilakukan Kantor Keimigrasian Jakarta Utara di Ancol, Selasa (7/12/2021). Dengan mengenakan kaus merah dan celana pendek, pria bertato yang tinggal di apartemen berlari menjauh dari kejaran petugas Imigrasi.

Dalam pelariannya, WNA diteriaki maling oleh warga yang melintas di Jalan Lodan Raya, Pademangan. "Maling! Maling! Itu dia maling HP," kata beberapa warga yang mengejar WNA tersebut.
Baca juga: Tangkal Omicron, Imigrasi Bandara Soetta Tolak 19 WNA Masuk Indonesia

WNA tersebut langsung ditangkap oleh warga yang mengejar hingga ke Bowling Ancol. Beruntung petugas keamanan yang mengamankan WNA dari amukan warga dan digiring menuju Pospol Bintang Mas.

Petugas Kantor Imigrasi Jakarta Utara Rizki Febrianda mengatakan, WNA tersebut sebenarnya bukanlah pencuri melainkan mencoba kabur saat pihaknya menggelar razia di sebuah apartemen. "Pas kami datang, dia lari. Belum tertuju ke unitnya masih di lobby dia langsung lari," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihaknya membawa WNA ke Kantor Imigrasi Jakarta Utara. "Untuk pemeriksaan secara jelas mengenai izin tinggal yang bersangkutan," ucapnya.
Baca juga: Istri Cantik Dibunuh Suami WNA Arab Pakai Air Keras, Polisi Tunggu Hasil Forensik
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)