Gokil! Beraksi Subuh Buta, Garong Sikat Sepeda Motor Jordan

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:42 WIB
loading...
Gokil! Beraksi Subuh Buta, Garong Sikat Sepeda Motor Jordan
Kawanan pencuri berhasil menggasak sepeda motor milik Jordan di Jalan Pisangan Baru III, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi dua kawanan garong nekat mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman rumah warga di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (7/12/2021). Akibatnya, sepeda motor milik Muhammad Jordan raib digondol kawanan ini.

Aksi pencurian yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.”Dari rekaman CCTV motor dicuri jam 04.00 WIB. Situasinya itu lagi hujan deras. Pelakunya dua orang datang pakai motor boncengan,” kata Jordan.

Dalam melancarkan aksinya, dua pelaku membagi tugas. Ada yang berperan sebagai pemetik dan mengawasi situasi sekitar tempat kejadian perkara (TKP). ”Dia (pelaku) mondar-mandir lihat-lihat situasi. Pas dirasa aman langsung mencongkel kontak motor saya pakai kunci letter T yang dibawa pelaku,” ujarnya.

Setelah berhasil mengamankan motor curian, pelaku bergegas pergi meninggalkan rumah yang dihuni Muhammad Jordan.”Waktu kejadian memang pagar enggak dikunci. Pagar cuma dislot doang enggak digembok,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)