Terpilih Menjadi Ketum PP IKA STIAMI, Ariawan Ajak Sinergi dan Kolaborasi

Senin, 06 Desember 2021 - 18:23 WIB
loading...
Terpilih Menjadi Ketum PP IKA STIAMI, Ariawan Ajak Sinergi dan Kolaborasi
etua Umum PP IKA STIAMI untuk periode 2021-2024 Ariawan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kongres Pengurus Pusat Ikatan Alumni Institute STIAMI (PP IKA STIAMI) menetapkan Ariawan sebagai Ketua Umum PP IKA STIAMI untuk periode 2021-2024. Ariawan terpilih berdasarkan hasil kongres yang digelar di Auditorium Institute STIAMI Jakarta 4-5 Desember 2021.

Peserta kongres diikuti oleh perwakilan alumni dari kampus pusat dan cabang dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tanjung Barat dan Tangerang Selatan. Ariawan mengatakan, terpilihnya menjadi Ketua Alumni STIAMI adalah sebuah kehormatan.

Dia akan berupaya membawa IKA STIAMI berkontribusi dalam berbagai hal.“Saat ini kita membutuhkan apa yang disebut dengan sinegritas dan kolaborasi, sinergisitas dan kolaborasi ini berlaku untuk semua baik dari mahasiswa, alumni, manajemen, Yayasan bahkan pihak eksternal lainnya,” kata Ariawan dalam keterangannya, Senin (6/12/2021)

Ke depan, Ariawan memastikan akan merangkul semua alumni tanpa terkecuali untuk menjadikan IKA STIAMI sebagai rumah bersama.
Tak hanya itu, dia juga akan memaksimalkan berbagai platform media sosial untuk mempublikasikan setiap kegiatan alumni, sebagai salah satu langkah untuk menunjang visi dan misi di era digital saat ini.

“Saya hanya diamanahkan memimpin PP IKA STIAMI, tetapi kita semua harus saling bergotong royong untuk kebaikan bersama,” tutur Ariawan yang juga Sekjen Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) ini.

Ariawan menghaturkan terimakasih kepada pengabdian, dedikasi serta kontribusi pengurus IKA STIAMI sebelumnya. Menurut Ariawan, peran pengurus sebelumnya harus diapresiasi. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus IKA STIAMI yang hari ini sudah purna tugas, apa yang baik-baik akan kami lanjutkan, bahkan akan ditingkatkan,” ucap Ariawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)